Ini yang Diinginkan Para Wanita dalam Berhubungan Seks

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 02:30 WIB
Ini yang Diinginkan Para Wanita dalam Berhubungan Seks
Ini yang Diinginkan Para Wanita dalam Berhubungan Seks
A A A
JAKARTA - Sebuah situs VoucherCodesPro.com melakukan survei yang menunjukkan hal apa saja yang diinginkan wanita saat di ranjang. Penelitian ini melibatkan 2.383 responden dan hasilnya ditemukan 59% wanita ingin berhubungan seks yang lebih sering.

Dilansir dari Daily Star, penelitian ini juga menemukan fakta lainnya. Di mana sebanyak 37% wanita mengeluh hubungan seks dengan pasangan mereka yang tidak didapatkannya secara rutin.

"Mendapatkan pasangan yang atraktif secara seksual memang penting. Tetapi, kebutuhan seks juga harus dipenuhi secara rutin," papar peneliti George Charles.

Penelitian sebelumnya juga menemukan hal yang serupa. Bagi wanita, kecocokan seksual dinilai lebih penting dibandingkan pria dalam sebuah hubungan. Sementara ketidakcocokan libido juga bisa menyebabkan masalah, sebanyak 48% wanita ditemukan memiliki gairah seks lebih tinggi dibandingkan pasangan mereka.

Sekitar 48% wanita tersebut juga mengakui, libidonya lebih tinggi di usia 18 — 24 tahun. Berbeda dengan wanita, pria hanya 25% mengalami libido yang tinggi pada usia yang sama.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6092 seconds (0.1#10.140)